Buy and Sell Zynga Poker, Mengenal Zynga Poker Bagi Pemain Pemula

Buy and sell zynga poker, siapa yang tidak kenal zynga poker? Zynga poker adalah salah satu permainan yang paling popular di Facebook. Saking populernya permainan ini memiliki banyak member yang anggotanya tersebar di seluruh dunia. Salah satu alasan mengapa permainan ini sangat diminati adalah karena aplikasinya gratis. Anda dapat bermain hanya dengan mendaftarkan diri di Facebook. Permainan zynga poker ini tidak menggunakan uang sungguhan, sehingga anda yang ingin mencoba permainan poker tidak perlu takut untuk mencobanya. Walaupun tidak menggunakan taruhan uang sungguhan di meja, permainan ini tetap mengasyikan untuk dimainkan.

Sebenarnya permainan ini tidak murni gratis, anda dapat mendapatkan chip yang akan anda gunakan untuk bertaruh dengan melakukan buy and sell zynga poker dengan uang sungguhan menggunakan kartu kredit pada pihak zynga poker. Membeli chip secara legal di zynga poker anda harus merogoh kocek yang lumayan besar. Zynga poker mengambil keuntungan dari penjualan chip ini. Karena harganya yang lumayan mahal, tidak sedikit para pemain ini berputar otak untuk mendapatkan chip dengan harga yang murah lewat buy bandarq yang sudah terpercaya dalam jual beli chip poker. Namun anda harus hati-hati, pembelian dan penjualan chip selain lewat zynga poker merupakan illegal. Kalau sampai ketahuan ID anda mungkin akan terkena banned atau peringatan. Jika anda ketahuan lagi, bisa-bisa anda akan di blokir supaya tidak dapat bermain lagi di zynga poker.

Perlu anda ketahui permainan zynga poker tidak bisa anda menangkan setiap harinya. Permainan ini seperti memiliki sebuah sistem dimana pemainnya akan menghadapi a very bad day dan it’s my day. Pada hari dimana ID anda mendapatkan it’s my day, anda akan dihadapkan dengan kemenangan bertubi-tubi dalam kurun waktu tertentu. Namun jika ID anda sedang dalam a very bad day, sebaiknya anda berhenti bermain. Karena di hari itu ID anda akan mengalami kekalahan secara habis-habisan. Mengapa ini dilakukan oleh zynga poker? Hal ini dilakukan agar pemain yang kalah akan buy and sell zynga poker lagi chipnya. Jika menang terus, pemain tidak akan membeli chip dari zynga poker. Jika seperti ini maka zynga poker akan mengalami kerugian. Itu sedikit pengenalan dari permainan zynga poker, semoga bermanfaat.

Komentar